Tolak Ajakan Berzina dengan 5 Mahasiswi AS, Seorang Pemuda Lompat dari Jendela

0

, Tolak Ajakan Berzina dengan 5 Mahasiswi AS, Seorang Pemuda Lompat dari JendelaDi zaman sekarang ini, zina sudah menjadi hal yang biasa terjadi. Seolah-olah mereka tidak berbuat zina. Ini semua terjadi karena iman mereka yang lemah dan sebagian datang dari pengaruh barat. Berbeda dengan yang bisa membentengi hatinya dengan iman, ia tidak akan tergoda dengan yang namanya zina. Hal ini terjadi seperti yang dialami Isham pada cerita berikut.

Ternyata, tinggal di Amerika Serikat (AS) benar-benar “mempertaruhkan iman.” Banyak godaan, mulai dari ajakan halus hingga “pemaksaan.”

Isham As Syar’abi, seorang mahasiswa Yaman yang tinggal di Arizona mengalami godaan dan “pemaksaan” itu. Lima mahasiswi AS memaksa Isham untuk berzina dengan mereka.

Sebagaimana dilansir Hidayatullah (14/5) dari Al Arabiya, lima perempuan yang merupakan teman satu fakultas memasuki apartemen yang ditinggali oleh Isham. Apartemen itu tak jauh dari kampus mereka.

Sesampainya di apartemen Isham, lima mahasiswi itu melepas pakaian setelah mengunci pintu apartemen untuk menghalangi agar mahasiswa Yaman tersebut tidak bisa melarikan diri.

Beruntunglah Isham memenangkan imannya. Pemuda itu berhasil keluar dari apartemen setelah melompat melalui jendela kamarnya.

Setelah berhasil keluar, Isham segera melapor ke pos keamanan terdekat hingga aparat kemanan berhasil menangkap lima mahasiswi tersebut.

Menurut hasil penyidikan, ternyata lima wanita itu telah berkali-kali mengajak Isham melakukan perzinaan. Namun pemuda Yaman itu menolaknya karena menurutnya hal itu dilarang oleh agama Islam yang dianutnya. [st]

 Artikel Terkait

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

you're currently offline