Wow, Ternyata Muhammad Jadi Nama Paling Populer di Inggris!

 

, Wow, Ternyata Muhammad Jadi Nama Paling Populer di Inggris!Muhammad, nama Nabi SAW, telah menjadi nama yang paling populer untuk bayi yang baru lahir di Inggris dan Wales pada tahun 2013.

Data dari Kantor Statistik Nasional mengungkapkan bahwa nama Nabi mengalahkan Oliver sebagai nama paling populer yang dipilih oleh orang tua selama tahun lalu, Daily Mail melaporkan.

Meskipun hasil yang diumumkan menempatkan Oliver di bagian atas daftar dengan 6.949 kali, statistik menempatkan variasi yang berbeda dari ejaan nama Nabi dalam entri yang berbeda pada posisi terdepan dalam daftar tersebut. Di negeri raya ini, ada banyak yang menggunakan variasi nama seperti “Muhammad”, dan “Mohammad”.

Berita bahwa Muhammad adalah nama anak laki-laki paling populer di Inggris pertama kali secara eksklusif dilaporkan oleh Breitbart London pekan lalu.

Pada saat itu, Mohammed sudah menjadi nama anak laki-laki yang paling populer di London dengan margin yang cukup besar.

Perkiraan menunjukkan bahwa nama Muslim ini paling banyak di West Midlands, sementara Oliver menguasai Timur Selatan, South West dan Wales.

Inggris adalah rumah tempat tinggal bagi minoritas Muslim yang cukup besar dengan jumlah hampir 2,7 juta, terutama dari India, Bangladesh, dan Pakistan.

Nama Muhammad sendiri memang sudah semakin populer dalam beberapa tahun terakhir.

Pada tahun 2009, nama Nabi menjadi nama paling populer untuk bayi yang baru lahir di Inggris dan Wales. [onislampos]

 

Artikel Terkait
Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.